Senin, 05 Mei 2008

Aku dan Setan


Tan..., mari kita duduk bersama-sama disini,..
ngobrol dari hati ke hati, santai sajaa, lepas semua atribut-atribut yang melekat di bajumu, itupun kalo punya baju.
Begini Tan, akhir-akhir ini gua berpikir, ngeri kali kalo gua nanti harus nemenin loe di neraka, hiih, ngeri dah, ga ada-ada enak-enaknya.
dari situ tan, gua minta dengan mohoon dengan sangat, please.. please, dari hati yang paling dalam, sekali lagi saya mohon..., berhentilah menggoda saya, keluarga saya, dan lingkungan saya,
Terus terang Tan, gua pengen masuk surga.. bareng ama keluarga dan temen-temen gua yang kusayangi,.. gitu ya tan
Mending loe ikut ama gua aja Tan, kita bareng-bareng tobat, lu kan pinter Tan... , lu lebih kenal ama Allah SWT, dari pada gua, tu.. kan, bareng lah kita tobat .. masa lu gak pengen surga Tan, gak usah gengsii deeh.., masa lalu ya masa lalu lah, ya Tan
Saat ini status lu adalah musuh yang nyata, lu dimusuhin banyak orang Tan, ga nyadar apa?...
Oke ya Tan, opsi gua jadi cuman 2, lu tetep jadi gitu tapi jauhin gua, ato lu boleh temenan ama gua, asal ikut thobat, tapi tobat yang bener..., ntar ga bener lagi bikin sekte-sekte aneh
Pikirin lagi ya Tan, tawaran gua


Tidak ada komentar: